Ludivine Payet membuat penampilan Dimitri menggila.

Istri Dimitri Payet, Ludivine Payet (putih) sedang menggendong putranya
Istri Dimitri Payet, Ludivine Payet (putih) sedang menggendong putranya (REUTERS/Eddie Keogh)

Seorang wanita cantik berambut pirang disorot kamera setelah Dimitri Payet mencetak gol kedua Prancis ke gawang Albania dalam laga Piala Eropa 2016, Kamis dini hari WIB, 16 Juni 2016. Siapakah wanita tersebut?

Wanita yang tampak menggendong putranya itu adalah istri dari Payet. Ya, WAGs ini selalu terlihat saat Les Bleus bermain. Bukan hanya saat menghadapi Albania, tetapi juga di laga pembuka lawan Rumania.

Wanita bernama Ludivine Payet tersebut selalu hadir bersama WAGs Prancis lainnya, Ludivine Kadri Sagna, yang tak lain  pasangan bek Prancis, Bacary Sagna.

Meski hanya tersorot kamera sebentar, pesona nyonya Payet ternyata mendapat perhatian khusus. Sorakan dan siulan terdengar saat wajahnya terpampang di layar besar stadion.

 Ludivine Payet (putih) sedang menggendong putranya

Bahkan, dalam mesin pencari Google akan muncul 'Payet wife' paling atas saat baru mengetik Payet. Artinya, Ludivine memang benar-benar mencuri perhatian, bukan hanya di stadion, tapi juga di dunia maya.

Performa sang suami juga sangat luar biasa. Payet sejauh ini berhasil mencetak dua gol di dua pertandingan Piala Eropa, masing-masing ke gawang Rumania dan Albania. Dan yang terpenting membawa Prancis lolos ke babak 16 besar. (one)

Sumber:viva.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar