Albania dan Kecantikan Wanita-Wanita Balkan di Piala Eropa 2016

Tim nasional (timnas) Albania memang sudah memastikan diri angkat kaki dari ajang Piala Eropa 2016 setelah kalah 1-2 dari Prancis di Stade Velodrome, Kamis (16/6) dini hari WIB. Meski begitu, kecantikan para suporter wanita The Eagles yang khas akan tetap berada di ingatan para penggila sepak bola.


Albania merupakan sebuah negara indah dengan hamparan pegunungan Alpen di sebagian wilayahnya. Berada di semenanjung Balkan membuat Albania menjadi salah satu negara berkembang yang terkenal akan kemasyuran pertaniannya di benua Eropa.



Albania tidak hanya mencuri perhatian melalui keindahan pemandangannya saja. Namun, para wanita yang hadir di ajang Piala Eropa 2016 untuk mendukung The Eagles bertanding juga mampu menarik perhatian banyak penggila sepak bola yang menyaksikan melalui layar kaca maupun yang hadir langsung di stadion.

Kecantikan paras dan keindahan tubuh serta pakaian yang mencolok menjadi warna tersendiri di dalam stadion saat Albania bertanding di Piala Eropa 2016. Satu hal yang sangat disayangkan, kehadiran wanita-wanita ini tidak mampu membuat The Eagles berbicara banyak di ajang empat tahunan sekali tersebut, penampilan pertama mereka di Piala Eropa hanya sampai di babak grup setelah tidak mampu meladeni perlawanan Swiss dan Prancis.

Dua suporter Albania yang mencuri perhatian dan menjadi pemanis di tengah-tengah kericuhan suporter.

 Suporter Albania.

Laga melawan Rumania di Parc Olympique Stadium, Senin (20/6) dini hari WIB, akan menjadi pertandingan terakhir Albania di Piala Eropa 2016. Jika beruntung mungkin kita masih bisa menyaksikan paras-paras cantik dari suporter The Eagles untuk terakhir kalinya.


Sumber: sportsatu.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar